TermoNecklace

Pendahuluan

  1. Latar Belakang

Memiliki putra putri yang sehat merupakan suatu kebahagiaan untuk orang tua.  Orangtua tentu sangat ingin dapat selalu berdekatan dan mengawasi perkembangan anak. Namun  tidak semua orang tua dapat selalu berada di samping anak, misalnya saja, orang tua yang bekerja. Merupakan hal yang kurang nyaman, gelisah, dan timbul perasaan khawatir apabila orang tua bekerja dan meninggalkan anak yang sedang sakit.

Selalu saja ada momen ketika anak sedang sakit, sedangkan orangtua sedang sibuk-sibuknya dengan pekerjaan atau aktivitas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Kehadiran orang tua saat anak sakit sangat penting dalam menjaga kestabilan kesehatan anak, mengurusi nya ketika sakit. tentu saat sakit, anak harus diberikan perhatian yang berlipat-lipat. Untuk itulah kami menyediakan fasilitas untuk memonitoring kesehatan anak hanya dengan ponsel pintar yang anda miliki. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap  Anda dapat selalu mengawasi kesehatan dan tumbuh kembang anak walaupun anda adalah pekerja.

  1. Permasalahan
  • Kesibukan yang dijalani oleh orang tua membuat orang tua tidak dapat mengawasi penuh kesehatan dan tumbuh kembang anak
  • Waktu terbatas yang dimiliki orang tua membuat anak kurang perhatian
  1. Tujuan
    • Membantu orang tua dalam mengawasi perkembangan dan kesehatan anak
    • Memberi peringatan kepada orang tua apabila kesehatan anak terganggu dan harus segera ditangani.
    • Memudahkan orang tua untuk memonitoring kesehatan anak walaupun sedang berada dalam jarak yang jauh.

 

-MaulidKh-